TOP : 10 Karakter Anime dengan Kekuatan Over Power! #Part1

Thumbnail

Filnime - Assalamualaikum wr.wb
Apakabar semuanyaaa!!! >.<
dihari ini saya akan membagikan 5 Karakter anime dengan kekuatan Over Power!
lalu apa itu karakter over power?? karakter yang Over Power adalah Karakter di suatu anime yang memiliki Kekuatan yang Melebihi kekuatan dari Lawannya sehingga dengan mudah ia dapat mengalahkan lawan-lawannya, Lalu apa saja karakternya ? Mari kita Bahas sama-sama :D


"Sebelum itu Baca Juga : Daftar Anime Terbaik di Tahun 2018!


1.All Might

All Might

Data :
Nama : Yagi Toshinori
Julukan/Alias : All Might , No.1 Hero
Gender : Male
Anime : Boku no Hero Academia (My Hero Academia)

Kekuatan All Might Bernama One For All yang Merupakan Kekuatan untuk Membagikan Quirk nya kepada Orang lain, Quirk ini masih belum dijelaskan secara detail gimana kerja nya akan tetapi sejauh perjalanan anime ini diperlihatkan bahwa kekuatannya dapat melipatgandakan kekuatan penggunanya ke titik maksimal! dan tentu saja ini membuat All Might dapat mengalahkan siapapun dengan mudah!!

2.Saitama

saitama

Data :
Nama : Saitama
Julukan/Alias : Botak! , Sensei
Gender : Male
Anime : One Punch Man

Jika Biasanya di anime itu karakter yang Over Powered dominan Rambutnya putih, akan tetapi disini sedikit berbeda, yakni botak! yang melambangkan Usaha keras dari seseorang tersebut, One Punch Man, sesuai judul animenya Karakter Utama disini yang bernama Saitama hanya perlu satu pukulan untuk mengalahkan lawan-lawannya! dengan latihan yang keras dan rutin setiap harinya membuat rambutnya rontok, dan menjadi botak! lalu akhirnya ia dapat mengalahkan lawan-lawannya hanya dengan satu pukulan saja!

3.Ainz Ooal Gown

Ainz Ooal Gown

Data :
Nama : Momonga , Ainz Ooal Gown
Julukan/Alias : Raja Penyihir (Sorcerer King)
Gender : Male
Anime : Overlord

ini merupakan salah satu anime Favorit bagi saya!! meskipun anime dengan tema terjebak di dunia Game sudah banyak, akan tetapi anime yang satu ini memberikan kesan yang berbeda! anime ini menceritakan kisah Seseorang yang memainkan Game bernama Yggdrasil. Momonga, ia merupakan Ketua Sebuah Guild di dalam game tersebut yang bernama Ainz Ooal Gown, akan tetapi Game tersebut akan ditutup Servernya yang berarti game tidak akan dapat dimainkan lagi, Momonga akhirnya memutuskan untuk tetap berada didalam game sampai waktu server ditutup

akan tetapi keanehan terjadi! ia tidak dapat Log Out, atau menghubungi Game Master dan NPC yang ada di dalam guild pun menjadi Hidup layaknya Manusia!! setelah itu ia Memutuskan untuk Mencari Orang yang kemungkinan sama-sama terjebak di dalam game seperti dia dengan cara Menguasai dunia! dan ia pun Merubah namanya menjadi Ainz Ooal Gown, dalam hal kekuatan Ia memiliki kekuatan yang sangat kuat, karena data kekuatannya di dalam game ikut terbawa ke tempat ia terjebak itu, dia dapat mengalahkan siapapun dengan mudahnya!

4.Kaneki Ken

kaneki ken

Data :
Nama : Kaneki Ken
Julukan/Alias : Black Reaper, One-Eyed King
Gender : Male
Anime : Tokyo Ghoul

Selanjutnya adalah Kaneki Ken yang disebut Over Power karena Perubahan yang terjadi Pada dirinya, setelah menerima keberadaan Rize dalam tubuhnya membuat ia Menjadi Sangat kuat, Ia digolongkan dalam Ghoul Kelas SSS dan Merupakan One-Eyed King Ghoul Yang sudah Jelas Menyatakan Seberapa Kuat dirinya!!

5.Madara Uchiha

madara uchiha

Data :
Nama : Madara Uchiha
Julukan/Alias : Rikkudo ke 2, Hantu dari Uchiha
Gender : Male
Anime : Naruto Shippuden

Selanjutnya adalah Madara Uchiha yang merupakan Villain Utama pada Anime Naruto Shippuden, ia Dikatakan Over Power karena Kekuatannya yang Luar Biasa ia dapat mengalahkan ke lima Kage dengan mudah, ia juga bisa mengendalikan Kyuubi dan Memiliki kekuatan Rikkudo Sennin!

6.Yuu Otosaka

yuu otosaka

Data :
Nama : Yuu Otosaka
Julukan/Alias : One-Eyed Grim Reaper 
Gender : Male
Anime : Charlotte

di nomer 6 ada karakter dari Anime Charlotte yang Bernama Yuu Otosaka! ia dikatakan Over Power karena memiliki seluruh kekuatan yang ada di dunia, ia dapat mencuri kekuatan orang lain dengan kekuatan pada dirinya yakni merasuki orang selama 5 detik dan Mencuri kekuatan orang yang dirasukinya!

7.Koro-Sensei

koro-sensei

Data :
Nama : Koro-Sensei
Julukan/Alias : The Reaper
Gender : Male
Anime : Ansatsu Kyoushitsu (Assassination Classroom)

Selanjutnya adalah Koro-Sensei yang dikatakan Over Power karena Kecepatannya yang membuatnya dapat melakukan apapun dengan mudah, ia Memiliki kecepatan secepat 20 Mach atau Secepat 24.696 Km/Jam , yang membuat nya dapat berpindah-pindah ketempat yang jauh hanya dalam hitungan detik!

8.Son Goku

Son Goku

Data :
Nama : Son Goku
Julukan/Alias : Kakarot
Gender : Male
Anime : Dragon Ball

Selanjutnya adalah Son Goku, yang merupakan Keturunan Bangsa Saiyan yang dapat berubah jadi Super Saiya dan Meningkatkan kekuatannya, Meskipun Awalnya lemah, namun goku terus berlatih jadi Lebih kuat sehingga dengan Mudah Mengalahkan Lawan-lawannya!

9.Monkey D. Luffy

monkey d luffy

Data :
Nama : Monkey D. Luffy
Julukan/Alias : Straw Hat Pirates (Topi Jerami) 
Gender : Male
Anime : One Piece

Selanjutnya adalah Calon Raja Bajak Laut yang baru! yakni Luffy, ia memiliki Kekuatan Buah Setan yang membuatnya dapat Melenturkan Seluruh bagian tubuhnya jadi Karet, Kekuatan ini akan jadi tidak berguna apabila yang memilikinya tidak berlatih menggunakannya! Luffy dapat menggunakan kekuatan ini dengan sangat baik, sehingga ia Bisa mengalahkan setiap lawan yang ditemuinya!

10.Kageyama Shigeo

Kageyama Shigeo

Data :
Nama : Yagi Toshinori
Julukan/Alias : Mob
Gender : Male
Anime : Mob-Psycho 100

Di nomer 10 adalah Kageyama Shigeo, yang merupakan Seorang pemuda yang memiliki kekuatan Telekinesis yang luar biasa, sayangnya Kekuatannya dapat keluar apabila emosinya telah terkumpul sebanyak 100% jadi ia harus melatih lagi kekuatannya, tapi meskipun demikian dengan kekuatannya ia dapat mengalahkan Lawannya dengan sangat Mudah!!

Nah Itulah 10 Karakter Anime dengan kekuatan yang Sangat Kuat atau Overpower!

Sekian untuk info dari saya kali ini, mohon untuk kritik dan saran kalian untuk artikel saya ini :D
dan bagi kalian yang ingin Request untuk Karakter,Anime/Film nya dibahas disini secara tuntas silahkan di ajukan Via Komentar atau Hubungi Admin di halaman ini : Contact

Mohon maaf apabila ada salah-salah kata
Assalamualaikum wr.wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TOP : 10 Karakter Anime dengan Kekuatan Over Power! #Part1"

Post a Comment