10 Rekomendasi Film Komedi Indonesia 2018 yang Harus Kamu Tonton!

film komedi indonesia 2018

Filnime - Assalamualaikum wr.wb
Apakabar Semuanyaa?? >.<
Gimana Hari kalian dihari ini? Apakah ada pengalaman seru? atau Biasa aja? atau mungkin Kalian lagi baper dan Galau? Biar hari kalian Terasa sempurna, Coba Cek nih Daftar Rekomendasi Film dengan Genre Komedi yang Rilis di indonesia Tahun ini, dan Pastinya Bakalan Seru lohh :D

Lalu apa sajakah Filmnya? Mari di cek sama-sama kuy :

1. Benyamin Biang Kerok

benyamin biang kerok 2018

Pemain : Reza Rahardian,Rano Karno,Meriam Bellina,Tora Sudiro,Dll
Sutradara : Hanung Bramantyo
Tanggal Rilis : 1 Maret 2018

di Film yang Pertama ada film yang berjudul Benyamin Biang Kerok yang merupakan Sebuah Film yang mengingatkan Kembali Penonton dengan Salah satu Aktor Film legenda di Indonesia, yakni Benjamin Sueb. Film ini dibuat dengan Gaya Jaman Dulu yang Juga dipadukan dengan Gaya Modern Saat ini, Film ini Wajib Kalian tonton terutama bagi kalian Penggemar Alm.Benjamin Sueb

Film ini dimainkan Oleh Beberapa Aktor/Aktris Ternama Diindonesia Seperti : Reza Rahardian, Rano Karno, Meriam Bellina, H. Qomar, Tora Sudiro, Lyda Kandou, Dll, Jadi udah Ada yang nonton? Gimana menurut kalian?

2. Flight 555

Flight 555

Pemain : Tarra Budiman,Mikha Tambayong,Samuel Zylgwyn,Gisella Anastasia,Dll
Sutradara : Raymond Handaya
Tanggal Rilis : 18 Januari 2018

Selanjutnya, Ada Film yang Berjudul Flight 555, sesuai judulnya Kebanyakan Latar Film ini Adalah di Area Pesawat, di Film ini Banyak sekali Komedi yang ditawarkan Baik Komedi secara Natural, maupun Parodi, Film ini diperankan Oleh Artis yang Tentu saja sudah dikenal seperti Tarra Budiman, Mikha Tambayong, Samuel Zylgwyn, Gisella Anastasia, Dll.

Film ini cocok untuk kalian yang Mencari Hiburan di saat galau karena Komedi yang ditawarkan akan Mengocok perut kalian :)

3. Yowis Ben

Yowis Ben

Pemain : Bayu Skak,Cut Meyriska,Brandon Salim,Joshua Suherman,Dll
Sutradara : Bayu Skak,Fajar Nugros
Tanggal Rilis : 22 Februari 2018

Selanjutnya, Ada Film yang dikenal oleh Para Penikmat Youtube, kenapa? Kalian Kenal Bayu Skak gak? yap dia adalah salah Satu youtuber yang memiliki nama yang Cukup besar di Youtube Indonesia, dan kali ini dia Memainkan peran dalam sebuah film, tidak hanya main peran, tapi dia juga menjadi Salah satu sutradara di film ini lho!!

Dan juga Aktor/Aktris yang dimainkan di Film ini juga merupakan Kelas atas lho!! Seperti Cut Meyriska, Brandon Salim, Joshua Suherman, sampai Ria Ricis yang juga merupakan Salah seorang Youtuber ternama di Indonesia.

4. Hongkong Kasarung

hongkong kasarung

Pemain : Sule,Pamela Bowie,Rizky Febian,Selvi Kitty,Dll
Sutradara : Eric Satyo
Tanggal Rilis : 15 Maret 2018

Selanjutnya ada Film yang dimainkan Oleh Komedian Yang sudah tidak asing lagi namanya di Indonesia, Yakni Sule! Film ini cukup menarik untuk di ikuti kisahnya lho! dan film ini cocok ditonton bareng keluarga, Pacar ataupun gebetan karena kisahnya yang menghibur, di film ini lagi-lagi Anaknya si Rizky Febian juga ikut serta main peran lho!! apa kalian salah satu Fans nya? apa sudah ada yang menonton?

Pemeran di film ini lengkap untuk porsi komedian nya, Seperti Sule,Parto, dan Mang saswi yang biasa kalian Tonton di Televisi, dan di Film ini juga dibantu beberapa pemain lainnya seperti Pamela Bowie yang sudah banyak memainkan Judul Film dan Selvi Kitty yang merupakan Pedangdut yang sedang naik daun.

5. Partikelir

Partikelir

Pemain : Pandji Pragiwaksono,Deva Mahendra,Gading Martin,Dll
Sutradara : Pandji Pragiwaksono
Tanggal Rilis : 5 April 2018

Di nomer 5 ada Film yang dimainkan dan juga disutradarai oleh Aktor Ternama indonesia yang telah banyak memainkan film Genre Komedi ternama diindonesia, yakni Pandji Pragiwaksono! Film yang satu ini di padukan dengan Genre Action yang membuatnya jadi makin menarik buat ditonton, Baik bareng keluarga,Pacar,Gebetan, Atau sendirian (Kalau anda Jomblo :v)

Selain Pandji, beberapa aktor/aktris ternama juga ikut berperan dalam film ini, seperti Deva Mahendra, Aurellie Mouremans, Lala Karmela, Dodit Mulyanto, Gading Martin, Farah Quinn, Sampai Luna Maya!

6. Gila Lu Ndro!

gila lu ndro

Pemain : Indro Warkop,Tora Sudiro,Mieke Amalia,Arie Kriting,Dll
Sutradara : Herwin Novianto
Tanggal Rilis : 13 September 2018

Selanjutnya Ada Film yang Sedikit berhubungan ama Film Warkop DKI Rebon kemarin, dengan judul Gila Lu Ndro!, disini Tora Sudiro akan bermain Peran sebagai Indro lagi lho!! dan tentu Saja Indro yang Asli juga ikut main Peran di film ini, Gimana Kisahnya ya? Tonton aja deh biar lebih Jelas :D

Pemeran di film ini merupakan Aktor/Aktris yang juga sudah memainkan Banyak judul film lainnya lo, seperti Indro Warkop DKI, Tora Sudiro, Mieke Amalia, Arie Kriting, Tarzan, Alex Abbad, Dll.

7. Insya Allah Sah 2

insya allah sah 2

Pemain : Pandji Pragiwaksono,Donny Alamsyah,Luna maya,Dll
Sutradara : Anggy Umbara, Bounty Umbara
Tanggal Rilis : 15 Juni 2018

Selanjutnya Ada Kelanjutan dari Film Insya Allah sah yang pertama! akan tetapi film Kali ini dikisahkan dengan Cerita yang Berbeda dari Film pertamanya, Akan tetapi kita bakal diperlihatkan Oleh Sosok Raka yang Kocak yang diperankan Oleh Pandji Pragiwaksono, Apakah sudah ada yang menonton film nya?

Kelanjutan Film ini juga diperankan oleh Donny Alamsyah, Luna Maya, Nirina Zubir, Miller Khan, Ray Sahetapy, Meriam Bellina,Dll

8. DOA - Doyok Otoy Ali Oncom : Cari Jodoh

doa doyok otoy ali oncom cari jodoh

Pemain : Fedi Nuril,Pandji Pragiwaksono,Dwi Sasono,Dll
Sutradara : Anggy Umbara
Tanggal Rilis : 16 Agustus 2018

Tahun ini Sepertinya Pandji Pragiwaksono Kebanjiran Kontrak Judul Film, dan Kali ini ia juga memainkan Film yang Belum lama ini Dirilis, Dengan Judul DOA : Cari Jodoh, Film yang satu ini sepertinya cukup dikenal masyarakat, entah karena kualitas filmnya yang baik ataupun Pengiklan-an nya yang hampir ada diseluruh televisi di indonesia

Film ini dimainkan oleh Aktor dan Aktris Kawakan seperti Fedi Nuril, Pandji Pragiwaksono, Dwi Sasono, Nirina Zubir, Titi Kamal, Dll

9. Takut Kawin

Takut Kawin

Pemain : Herjunot Ali,Indah Permata Sari,Babe Cabiita,Dll
Sutradara : Syaiful Drajat AS
Tanggal Rilis : 8 Maret 2018

Selanjutnya ada Film Komedi yang dipadukan juga dengan genre drama Romantis, dengan Judul Takut Kawin, Film ini diperankan oleh Herjunot Ali sebagai Pemeran Utamanya, Kisah lengkapnya dapat Kalian Tonton saja biar gak penasaran, Okee :D

Selain Herjunot Ali juga ada Beberapa Pemeran Ternama lainnya seperti Indah Permata Sari, Babe Cabiita, Adjis Doa Ibu, Sampai Michele Joan.

10. Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212

wiro sableng pendekar kapak maut naga geni 212

Pemain : Vino G. Bastian,Sherina Munaf,Marsha Timothy,Dll
Sutradara : Angga Dwimas Sasongko
Tanggal Rilis : 30 Agustus 2018

Dan yang terakhir Adalah Film yang Sangat Banyak diperbincangkan di Indonesia, yakni Wiro Sableng! Film yang Dominan ke Aksi Komedi kali ini bisa dikatakan salah satu yang terbaik disemua genre di indonesia saat ini melihat Lakunya Film ini, Film yang diperankan Oleh Vino G. Bastian ini juga diperbincangkan di kalangan Internasional Lho!! bangga gak tuh? Jadi apakah kalian udah nonton Filmnya? Gimana Menurut kalian ?

Film ini diperankan Juga Oleh Aktor/Aktris kawakan lainnya Seperti Sherina Munaf, Marsha Timothy, Lukman Sardi, Dwi Sasono, Happy Salma, Marcella Zalianty, sampai Yayan Ruhian!

Jadi itulah 10 Rekomendasi Film Komedi di Tahun 2018 yang Bisa Saya Bagikan Kali ini, Gimana menurut kalian? apakah Film Favorit kalian Masuk daftar? Berikan Kritik dan Saran Kalian melalui Komentar maupun Via Kontak yang Sudah di sediakan di Halaman Kontak

Sekian Informasi dari saya kali ini, dan jika kalian Ingin Film atau Anime Favorit kalian dibahas disini Silahkan Hubungi Admin yaa >.<

Mohon Maaf Apabila ada Salah kata dan nantikan Postingan Seputar Film dan Anime Lainnya dari Saya :D

Assalamualaikum Wr.Wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Rekomendasi Film Komedi Indonesia 2018 yang Harus Kamu Tonton!"

Post a Comment