Game PSP dengan Tema Anime Terbaik!!



Game PSP dengan Tema Anime Terbaik

Filnime - Assalamualaikum wr.wb
Bagaimana Kabar Kalian Semuanya?
Mohon Maaf Kemarin Saya Tidak Post Artikel dikarenakan Ada Kesibukkan, Akan Tetapi Filnime Akan Menemani Kalian Di Hari ini :D

Mengingat Anime Bertemakan Game sudah lumayan banyak, lalu bagaimana dengan Game yang bertemakan anime? Tentu bagi kalian penggemar anime yang juga seorang Gamer pasti akan menyukai beberapa game PSP berikut yang telah Filnime Rangkum melalui Daftar Berikut ini :

"Sebelum Itu Baca Juga : Rate Character : Akame (Akame Ga Kill)!"

1.Dragon Ball Z : Shin Budokai - Another Road

Dragon Ball Z Shin Budokai Another Road


Genre : Fighting
Penerbit : Namco Bandai

Siapa yang tidak mengenal Anime dengan Judul ini, Dragon Ball Merupakan anime Genre Action yang paling terkenal diantara anime lainnya, yang menceritakan petualangan Goku dan kawan-kawan dalam mencari 7 Bola naga, tapi yang kita bahas kali ini adalah Game-nya, Meskipun PSP telah mengeluarkan total 3 Game dengan Judul Dragon Ball, tapi yang satu inilah yang Paling Seru menurut saya, dikarenakan Plot cerita yang Lengkap Beserta Fighting nya yang seru, game ini merupakan Salah Satu yang terbaik menurut saya! dan juga terdapat berbagai Unlockable Character atau karakter yang bisa dibuka jika menyelesaikan permainan disini, dan kita juga dapat menggunakannya di mode petualangan loh!

2.Crisis Core : Final Fantasy VII

crisis core final fantasy vii

Genre : RPG
Penerbit : Square Enix

Selanjutnya datang dari Waralaba game Final Fantasy, yang mengeluarkan salah satu game terbaik mereka di PSP, dengan judul Crisis Core : Final Fantasy VII, Game yang satu ini menurut saya merupakan Game dengan Judul Final Fantasy terbaik yang di rilis di PSP, meskipun game ini merupakan Spin-Off dari jalan cerita game aslinya, tapi jika dibandingkan dengan Seluruh game Final Fantasy yang dirilis di PSP, game ini lah yang Terbaik menurut saya, Karena Graphic nya yang Luar biasa, dan Gaya pertarungan yang baru beserta jalan ceritanya yang seru, game ini Termasuk ke salah satu yang terbaik!

3.Persona 3 : Portable

persona 3 portable

Genre : RPG, Social Simulation
Penerbit : Atlus

Buat kalian Ketahui, Persona merupakan Game terbaik yang pernah Ada! bagaimana tidak, game ini mendapatkan Penghargaan sebagai game terbaik untuk PSP diberbagai situs ternama, game ini sangat cocok untuk kalian yang suka genre RPG, dipadukan dengan Fighting yang seru beserta social simulator yang benar-benar membuat kita seolah-olah hidup didunia game ini! pada di awal game kita akan diminta untuk memilih karakter antara laki-laki atau perempuan yang akan berperan sebagai pengguna Persona terkuat yang akan menyelamatkan dunia, Game ini juga mendapatkan Penerusnya yang saat ini merupakan Game Terbaik di Antara semua game, yakni Persona 5! oh ya, game ini juga punya Anime Movie nya lo! yang berjudul Persona 3 The Movie!

4.Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Impact

naruto ultimate ninja impact

Genre : Fighting
Pengembang : CyberConnect2
Penerbit : Namco Bandai

Rasanya tidak lengkap jika tidak memasukkan Naruto ke dalam List ini, karena disetiap konsol maupun PC, game dengan Judul Naruto pasti akan Masuk ke dalam List game anime terbaik, dan tentu juga termasuk PSP! game ini memiliki Gaya bertarung yang berbeda dari game-game sebelumnya yang hanya menampilkan pertarungan 2 Arah, tapi di game ini Gaya Pertarungannya sudah di perbaharui oleh Pengembang game ini! membuatnya jadi tambah seru! seperti halnya game Naruto lainnya, game ini memiliki cerita layaknya pada anime yang membuat nya sangat seru untuk diikuti!

5.One Piece : Romace Dawn

one piece romance dawn

Genre : Turn-Based RPG
Penerbit : Namco Bandai Games

Dan Terakhir adalah One Piece : Romance Dawn, Siapa yang tidak tahu dengan One Piece? Anime yang Menceritakan Tentang Petualangan Monkey D. Luffy dalam mencari Harta Karun Dunia yakni One Piece! Game ini Seru banget buat dimainkan, dengan Ceritanya yang seru ditambah gaya permainannya yang oke! Game ini sangat cocok buat menemani hari kalian :D

Nah Itulah beberapa Game PSP Dengan Tema Anime terbaik yang pernah ada Versi Filnime, Meskipun masih banyak Game PSP dengan Tema Anime, Akan tetapi urutan diataslah yang menurut saya yang paling Seru untuk dimainkan! jadi apakah Game Favorit kamu masuk kedalam List di Atas? Berikan Komentar ya :)

Sekian Dari Filnime kali ini, Mohon maaf bila ada salah-salah Kata
Bagi kalian yang ingin memberikan Kritik dan Saran ataupun request Film,Anime, juga Karakter Favoritnya dibahas disini Silahkan tinggalkan komentar atau bisa juga Hubungi Admin di sini : Contact

Assalamualaikum wr.wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game PSP dengan Tema Anime Terbaik!!"

Post a Comment