Rekomendasi Anime : Top Comedy Anti Mainstream!



Thumbnail


Filnime – Sebelumnya saya juga sudah pernah membahas tentang rekomendasi anime apa saja yang menarik buat kalian tonton, dan kembali lagi kali ini yang akan saya bagikan adalah Anime bergenre Comedy yang merupakan salah satu dari beberapa genre yang terbaik!

Buat kalian para pecinta genre ini wajib Membaca artikel ini sampai habis karena bisa jadi ada anime yang belum kamu tonton masuk di dalam list kali ini!

Kenapa Genre Comedy banyak peminatnya? Tentu saja karena ditiap episode nya hampir tidak ada scene (Adegan) yang membosankan sampai membuat mata mengantuk, akan tetapi tidak semua anime bergenre Comedy mendapatkan posisinya sebagai anime terbaik, karena ada juga beberapa anime bergenre comedy yang tidak laku dipasaran, Entah itu karena Kualitas anime yang buruk, Lelucon yang itu-itu saja sehingga terlihat membosankan, atau mungkin karena promosi yang tidak mencapai Audience (Penonton) nya.

Maka dari itu, berikut adalah Rekomendasi Anime : Genre Comedy, dari Filnime!




1.Danshi Koukousei no Nichijou

Danshi Koukousei no Nichijou


Judul Alternatif : Daily Lives of Highschool Boys
Genre : Comedy, Slice Of Life, School
Rilis : Winter 2012
Status : Finished
Jumlah Episode : 12
Studio : Sunrise
Sumber : Web Manga

Dalam anime komedi tentu ada beberapa diantara karakter yang memiliki sifat Sableng!? Jawabannya sudah pasti iya! Akan tetapi bagaimana jadinya kalau Seluruh Karakter yang ada di anime tersebut sifatnya Sableng Semua!? Itulah yang terjadi di anime yang satu ini, Danshi Koukousei no Nichijou, Merupakan anime yang menceritakan tentang kehidupan sehari-hari Anak SMA Yang hari-harinya diisi dengan kegiatan nyeleneh

Disetiap episode kita akan diperlihatkan berbagai macam karakter yang memiliki sifat-sifat yang sangat unik dan tentu saja mengocok perut, karena humor yang ringan dan cerita yang tidak pernah membosankan anime ini layak jadi tontonan kamu yang terbebani akibat tugas maupun pekerjaan J  

2.Saiki Kusuo no PSI-nan

Saiki Kusuo no PSI-nan


Judul Alternatif : The Disastrous Life of Saiki Kusuo
Genre : Comedy, School, Slice of Life, Shounen, Supernatural
Rilis : Summer 2016 (S1) , Winter 2018 (S2)
Status : Finished (season 1 - season 2)
Jumlah Episode : 24 (S1), 24 (S2) 
Studio : J.C.Staff
Sumber : Manga

Menjalani kehidupan sehari hari dengan sangat biasa, merupakan motivasi hidup dari Saiki Kusuo yang merupakan Main Character (Karakter Utama) di Anime yang satu ini! Akan tetapi kesehariannya selalu diganggu oleh lingkungan yang membuat hidupnya menjadi tidak biasa, begitulah penggambaran cerita di anime yang satu ini!

Menceritakan tentang Seorang Anak Ajaib yang terlahir di keluarga biasa-biasa saja, Saiki Kusuo merupakan Seorang Cenayang, yang memiliki kekuatan Yang dapat merubah dunia, meskipun terdengar seperti anime Action-adventure, Tetapi anime ini jauh dari yang kalian bayangkan Meskipun dapat merubah keadaan dunianya, saiki kusuo justru ingin hidup secara manusia normal yang tidak memiliki kekuatan apapun Akan tetapi kehidupan nya yang normal justru diganggu oleh teman-temannya yang aneh. Penasaran? Tonton saja anime ini, dijamin kalian tidak akan bosan!

3.Beelzebub

Beelzebub


Judul Alternatif : Beelzebub
Genre : Action, Comedy, Demons, Supernatural, School, Shounen
Rilis : Winter 2011
Status : Finished
Jumlah Episode : 60
Studio : Pierrot Plus
Sumber : Manga

Apa jadinya jika seorang pria yang kejam tanpa ampun terhadap siapapun dan hanya mementingkan dirinya menjadi seorang Ayah pengasuh bayi!? Menjadi seorang Pria yang kejam layaknya iblis tanpa ampun merupakan Cara pandang orang-orang terhadap seorang murid kelas 1 SMA bernama Oga Tatsumi, hal ini membuat seorang bayi tertarik pada dirinya, akan tetapi bayi ini bukanlah sembarang bayi, dia merupakan seorang anak sekaligus calon Raja Iblis yang baru, dia di utus ke bumi untuk menghancurkan bumi tersebut, akan tetapi dia harus tumbuh di bumi dan mencari orang tua baru demi mengasah kekuatannya, Oga yang merupakan seseorang yang sangat kejam terpaksa harus menjadi orang tua dari bayi tersebut.

Jalan cerita anime yang satu ini jarang ada di anime lainnya, serta lelucon yang sangat lucu membuat anime ini layak masuk dalam list anime favorit kalian!

4.Aho Girl

Aho Girl


Judul Alternatif : AHO-GIRL, Clueless Girl, Dummy Girl
Genre : Comedy, Romance, School, Shounen
Rilis : Summer 2017
Status : Finished
Jumlah Episode : 12
Studio : Diomedea
Sumber : 4-koma Manga

Menceritakan seorang Gadis yang sangat bodoh yang selalu mengganggu dan menyusahkan semua orang dan teman-temannya dengan tingkah lakunya, gadis yang bernama Yoshiko ini bisa dikatakan terlalu bodoh dalam berbagai hal, namun anehnya dia dapat memasuki sekolah menengah atas dengan tingkat kebodohannya, bahkan dia tidak malu untuk menunjukkan tingkah lakunya itu didepan umum, hal ini membuat teman masa kecilnya terpaksa harus selalu mengawasi dirinya.

Kalau di anime danshi koukousei yang otaknya sableng adalah anak-anak cowok nya, nah kalau di anime ini merupakan kebalikannya yang merupakan seorang perempuan karena jarang ada perempuan yang sifat nya absurd kayak cewek di anime yang satu ini!

5.Kono Subarashii Sekai ni Shufuku wo!

Kono Subarashii Sekai ni Shufuku wo!


Judul Alternatif : KonoSuba : God's Blessing on This Wonderful world!
Genre : Adventure, Comedy, Fantasy, Magic, Parody, Supernatural
Rilis : Winter 2016 (S1) , Winter 2017 (S2)
Status : Finished
Jumlah Episode : 10 (S1), 10 (S2)
Studio : Studio Deen
Sumber : Light Novel

Kali ini dengan tema dan latar yang berbeda dari anime-anime diatas, kalau yang diatas rata-rata berlatar kebanyakan di sekolah (Genre School) nah kali ini di dunia lain atau yang biasa disebut Isekai, menceritakan tentang kehidupan satou kazuma yang selalu sial dan tidak pernah bahagia hidup didunia yang baru bersama dengan seorang dewi yang otaknya rada sableng! Dan juga team petualang yang sifatnya nyeleneh semua, maka dari itu dia berjuang demi kehiduppan yang layak bagi dirinya!

Anime ini sempat jadi trending di tahun perilisannya dan dianggap sebagai salah satu anime terbaik saat itu, meskipun dibuat dengan budget pas-pasan tidak membuat anime ini menjadi anime yang buruk, justru anime ini sangat disukai oleh para penggemarnya!


Itulah Rekomendasi Anime dari Filnime kali ini, buat yang belum pernah menonton, anime-anime diatas sangat layak buat kalian tonton, karena mulai dari jalan cerita yang sangat menarik, lalu character development nya juga baik, serta karakteristik nya yang berbeda dari anime mainstream kebanyakan!

Jika kalian suka rekomendasi anime kali ini, tolong bagikan dan berikan komentar sebanyak-banyaknya, karena itu sangat berarti buat kami J


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekomendasi Anime : Top Comedy Anti Mainstream!"

Post a Comment