7 Film Action Terbaik dan Terseru Sampai Sekarang!


Thumbnail


Filnime – Film dengan Genre maupun tema Action selalu jadi langganan masuk kedalam Box Office, dan tentunya film-film dengan tema tersebut selalu ramai penonton dan penggemarnya baik itu mengambil latar berupa Perperangan, Gangter, Mafia, Kepolisian, sampai ke pertarungan jalanan semuanya masuk dalam kategori Action
Dan kali ini kami telah merangkum Film dengan Genre Action terbaik! Lalu Apa Saja sih Film tersebut? Mari kita lihat sebagai Berikut!




1.The Night Come For Us (2018)

Poster Film


Bertemakan tentang Mafia Asia yang terkenal sangat kejam, Film ini sukses mengalihkan perhatian para pencinta film Action di berbagai manca negara! Film ini di bintangi oleh berbagai Aktor laga Ternama Sebut saja Seperti Joe Taslim, Iko Uwais, Julie Estelle, sampai ke aktor non-laga seperti Dimas Anggara, Dian Sastro Wardoyo, Dan masih banyak lagi.

Menceritakan tentang kisah Ito (Joe Taslim) yang merupakan salah satu anggota dari Mafia kelas Internasional yang dijuluki sebagai Six Seas, disini Ito membelot dari Six Seas karena Menyelamatkan seorang gadis kecil yang seluruh penduduk desa beserta orang tuanya dibunuh oleh Kelompok mafia tersebut!

Scene


Film ini ditayangkan secara resmi di Netflix dan dapat kalian tonton saat ini juga! Akan tetapi film ini tidak disarankan untuk ditonton oleh Remaja dibawah 18 tahun kebawah karena adegan yang diperlihatkan Terlalu sadis!

2.Revenger (2018)

Poster


Bertempat disebuah pulau yang seluruh penghuninya adalah tahanan kelas internasional! Film ini menceritakan tentang kisah Seorang Anggota kepolisian Interpol bernama Kim Yul yang menyamar sebagai seorang Tahanan untuk pergi kepulau tersebut demi membalas kematian anak dan istrinya yang dibunuh oleh seorang Bos Mafia yang terkenal sangat kejam bernama Khun, Selain harus balas dendam, Kim yul disini juga terpaksa harus melindungi seorang Anak Gadis yang dilahirkan dipulau tersebut yang ternyata ibunya adalah Tahanan yang dijebloskan oleh Kim yul kedalam pulau tersebut!

Scene


Selain Action yang sangat seru, di Film ini juga banyak Drama dan Komedi yang disajikan secara satu, membuat film ini sangat menarik buat kamu tonton! Film ini sangat layak buat kamu yang sangat menyukai genre Action dengan tema cerita yang sedikit berbeda dari biasanya, Karena Adegan Action di film ini tidaklah terlalu lebay seperti film action kebanyakan, dan Pemeran Utama di film ini diperlihatkan sangat Badass!

3.The Avengers Series

Poster


Tentu kalian sudah tahu betul dengan Judul film bertema Superhero yang dipersembahkan oleh Marvel yang satu ini! The Avengers merupakan Film tema Superhero terlaris yang pernah dibuat! Tentu saja Film ini mengalahkan Pamor dari film-film buatan DC Comics karena Adegan action nya beserta jalan ceritanya yang sangat menarik dan hampir tidak ada bagian yang membosankan disetiap Film-nya!

Film ini berpusat pada cerita tentang seorang Makhluk Luar Bumi yang merupakan pemimpin Pasukan Tentara Alien yang sangat kuat bernama Thanos yang bertujuan mengumpulkan ke-enam Batu Super yang tersebar diseluruh jagat raya, dan beberapa diantaranya berada di planet bumi, dan disini Para Anggota Avengers (Iron-Man,Thor,Captain America,Hulk,Dll) bersatu untuk melindungi bumi dari ancaman para makhluk tersebut!

Scene


Tidak tanggung-tanggung Film ini diperankan oleh Aktor-aktor ternama! Seperti Robert Downey Jr. , Chris Hemsworth, Chris Evans, Mark Rufallo, Tom Hiddleston, Scarlett Johanson, Dan Masih banyak lagi! Selain diperankan oleh aktor dan aktris ternama, Efek-efek Canggih CGI juga turut membantu dalam kesuksesan Waralaba Film Ini! Dan tentunya film ini sangat direkomendasikan buat kalian tonton baik bersama Teman,Saudara,Pacar, maupun keluarga!

4.Mission Impossible Series

Poster


Film bertemakan Agen Rahasia tentu sudah banyak terdengar oleh kita, baik itu dibahas di Televisi, Berita, Maupun Sosial media! Film bertemakan Agen rahasia ini selalu jadi pembahasan yang trending disaat perilisannya! Dari judulnya tentu kalian semua sudah pada Tau! Mission Impossible menceritakan tentang kisah seorang Agen Rahasia bernama Ethan Hunt (Tom Cruise) yang dituduh berkhianat, maka dari itu dia diharuskan melakukan misi yang super sulit bahkan Hampir mustahil untuk dilakukan demi memulihkan nama Baiknya yang telah tercemar!

Scene


Disetiap seri film ini selalu menampilkan Action yang sulit untuk kita tebak, beserta peralatan super canggih yang kelihatan tidak mungkin ada di dunia nyata! Dan Juga Efek yang terlihat nyata di waralaba Film ini membuat film ini laku keras dipasaran dan Selalu ditunggu oleh seluruh penggemarnya!

Film ini membuat Nama Tom Cruise sangat terkenal di Kalangan Aktor Hollywood yang merupakan Pusat perfileman di seluruh dunia! Buat kalian yang gemar menonton film dengan Teknologi-teknologi canggih beserta Action yang menarik, Film ini Layak Buat Kamu tonton!

5.Fast & Furious Series

Poster


Balapan Liar merupakan Inti pemecahan masalah di film ini, disetiap seri film ini kita selalu dihadapkan dengan balapan dan mobil modifikasi super cepat yang membuat para penggila otomotif tentunya merasa iri! Selain Balap Liar, tentu tidak luput adegan pertarungan diperlihatkan dalam keseluruhan film ini! Dan membuat film ini menjadi salah satu film Top Hollywood dan sangat dinantikan oleh semua orang!

Menceritakan tentang kisah Seorang Anggota kepolisian yang menyamar sebagai pembalap liar demi mengungkap sebuah kasus, membuat Brian O’Conner (Paul Walker) terlibat dalam berbagai hal yang membahayakan dirinya, bersama dengan jawara balap liar bernama Dominic Toretto (Vin Diesel) mereka melakukan berbagai kejahatan bersama, hal ini dilakukan oleh Brian semata-mata hanya untuk menangkap Dom yang merupakan Penjahat yang dia incar!

Scene


Film ini sudah mencapai 8 Seri dan Spin-Off Film ini akan segera dirilis di tahun 2019 ini! Yang menceritakan tentang Hobs (Dwayne Jhonson A.k.a “The Rock”) dan Owen Shaw (Jason Statham)

6.The Raid 1&2

Poster


Selanjutnya kembali pada Film Indonesia, The Raid turut ikut serta dalam Rekomendasi Film kali ini! The raid Merupakan salah satu film buatan indonesia yang telah diakui di Kancah internasional! Film ini sempat menjadi pembahasan selama setahun penuh pada awal perilisannya! Karena film ini selalu dibahas diberbagai Media dan berita!

Scene


Film ini menceritakan tentang Penyerbuan sebuah Gedung yang berisi gembong narkoba yang sudah lama diincar oleh Kelompok Militer, akan tetapi tentunya menyerbu gedung tersebut tidak semudah yang diperkirakan! Karena didalam gedung tersebut juga terdapat banyak pembunuh bayaran serta pasukan bersenjata yang tidak segan segan membunuh siapapun yang coba menangkap bos mereka!
Film ini dibintangi Oleh Aktor Laga Ternama Indonesia seperti Iko Uwais, Joe Taslim, Yayan Ruihan, Dll. Film ini juga sudah sering tayang diberbagai televisi swasta namun dengan banyak sensor karena adegan pertarungan serta pembunuhan yang tergolong kejam!

7.Ip Man Series

Poster


Terakhir merupakan film yang sudah sering muncul di pertelevisian Indonesia, Ip Man merupakan Film Action yang menceritakan Biografi Ip-Man di dunia nyata, yang ternyata merupakan Guru dari Sang Legenda Aktor laga Bruce Lee!

Scene


Film ini Menceritakan tentang masa Penjajahan jepang ke bagian Asia yang salah satunya merupakan tempat tinggal Ip-man, Film yang di angkat dari kisah nyata ini menceritakan tentang perjalanan Hidup seorang Master Bela diri Aliran Wing-Chun yang sangat terkenal, Setiap adegan pertarungannya selalu diberi kesan yang sangat menarik untuk kita tonton!
Tentunya film ini sangat direkomendasikan untuk kamu tonton, baik sendiri maupun bersama keluarga!




Itulah beberapa Rekomendasi Film Action terbaik dari Filnime, Semoga membuat kalian Terhibur! J

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Film Action Terbaik dan Terseru Sampai Sekarang!"

Post a Comment