9 Anime Spring 2019 Terbaru Wajib Anda Nonton



Finime - Season Winter telah kita lewati dan kita akan memasuki season baru yaitu Season Spring 2019. dan pada musim ini ada beberapa anime yang wajib anda tonton. dan ada beberapa anime baru yang memiliki cerita yang cukup mengesangkan bagi pecinta anime.


9 Anime Spring 2019 Terbaru Wajib Anda Nonton


1One Punch Man Season 2


Sinopsis :


kisah seorang pria botak bernama Saitama yang Menjadi pahlawan hanya untuk menjalani hobi. Hampir setiap hari berbagai monster muncul di kota Saitama tinggal. Berkat keberadaan Saitama, seluruh monster tersebut berhasil dikalahkannya hanya dengan satu pukulan karena dirinya yang terlalu kuat. Karena selalu memenangkan pertempuran hanya dengan satu pukuluan, Saitama menjadi bosan dan merasa ingin melawan musuh yang sangat kuat. Pada suatu hari, Saitama telah menolong seorang cyborg muda ambisius bernama Genos dari sebuah monster yang hampir mengalahkannya. Setelah melihat kekuatan luar biasa Saitama, Geno meminta ia untuk mengangkat jadi muridnya. Dengan informasi yang dimiliki Genos bahwa pekerjaan pahlawan itu benar-benar nyata, mungkin setelah mendaftar, Saitama mampu menemukan musuh yang selama ini dia cari.

2.  Shingeki no Kyojin Season 3 Cour 2



Sinopsis :
Pasukan Scout Legiontelah berhasil kembali pulang setelah menyelamatkan Eren dari genggaman Reiner dan Bertholt setelah melalui perjuangan dengan bayaran sangat tinggi dari banyak pasukan yang gugur serta Erwin Smith yang telah kehilangan salah satu lengannya. Setelah kejadian tersebut, Eren merasa bersalah karena dirinya ceroboh dan tertangkap, namun teman-temannya membangkitkan tekadnya kembali dengan mengatakan bahwa kekuatan pengendali titan berhasil Eren miliki.

3. Chihayafuru S3


Sinopsis :
Ketika masih duduk di bangku Sekolah Dasar, seorang gadis cantik dan imut bernama Chihaya Ayase hanya bisa menjalani hidup dengan mendukung kakaknya sebagai model tanpa memiliki tujuan hidup sendiri. Pada saat itulah ia bertemu seorang murid pindahan pendiam bernama Arata Wayata, anak yang mengatakan kepada Chihaya bahwa dirinya harus memiliki impian untuk dirinya sendiri. Ketika Arata mengenalkan sebuah permainan tradisional jepang bernama Karuta kepada Chihaya, ternyata permainan tersebut segera membuat Chihaya tertarik dan terobsesi dalam permainan Karuta hingga membuat dirinya menemukan tujuan hidupnya, yaitu ingin menjadi seorang pemain Karuta terbaik di Jepang.

4. Bungo Stray Dogs Season 3



Sinopsis :
Seorang remaja yang tinggal di panti asuhan bernama Nakajima Atsushi hidupnya sangat terganggu. Hal tersebut dikarenakan adanya sosok harimau yang tampaknya memiliki hubungan dengan Atsushi.
Pada suatu hari, Atsuhi diusir dari panti asuhan karena dalam makan, Atsushi adalah satu-satunya penghuni panti asuhan yang membuat pihak panti asuhan mengeluarkan banyak biaya. Saat kebingunan karena tidak memiliki tempat tinggal sambil menahan rasa laparnya, ia melihat seorang pria yang ingin mencoba bunuh diri dan ia segera menyelamatkannya. Orang tersebut ternyata merupakan seorang detektif bernama Dazai Osamu yang diketahui mempunyai kekuatan supernatural yang mampu membantu menyelidiki berbagai kasus berbahaya.

5. Bokutachi wa Benkyo ga Dekinai


Sinopsis :
Di dalam keluarganya yang dalam keadaan miskin, Mendiang Ayahnya pernah mengatakan bahwa jika seseorang itu tidak berguna, maka ia harus berusaha menjadi seseorang yang berguna. Hal tersebut menjadi motivasi bagi siswa kelas tiga bernama Yuiga Nariyuki yang berusaha untuk meraih prestasi meskipun dulu dirinya pernah menadaptan banyak nilai buruk. Dengan pencapaian besarnya, yaitu mendapatkan beasiswa bergengsi supaya biaya seluruh kuliahnya digratiskan, Yuiga berharap pencapaian tersebut dapat mengubah keadaan keluarganya yang miskin menjadi lebih baik. Ternyata menjadi cerdas saja tidak cukup, untuk mendapatkan beasiswa tersebut, Yuiga diminta untuk mengajari dua murid dengan keahlian dalam beberapa mata pelajaran namun lemah terhadap pelajaran lainnya. 

6. Kenja no Mago


Sinopsis:
Setelah mengalami kematian, seorang pemuda bereinkarnasi sebagai bayi dan terlahir kembali ke sebuah dunia fantasy. seorang penyihir kuat bernama Merlin Walford yang menjadi pahlawan karena telah menyelamatkan dunia berkali-kali dari malapetaka, menemukan bayi tersebut lalu membawawanya dan membesarkannya dengan memberikan sebuah nama "Shin". Dalam masa pertumbuhannya, ia diajarkan berbagai kemampuan sihir kuat yang mengejutkan. Ketika memasuki 15 tahun, Shin dilepaskan oleh Merlin untuk menuju dunia luar yang bebas dengan memulai langkahnya awalnya sebagai murid akademi. Saat Shin mulai memasuki dunianya, Merlin lupa bahwa terdapat hal yang belum ia ajarkan kepada Shin yaitu akal sehat dan cara untuk menyesuaikan diri dengan lingkungannya. 

7. Fairy Gone


Sinopsis :
Berlatar cerita di dunia di mana keberadaan peri itu nyata dan tinggal di dalam tubuh binatang, membuat binatang itu memiliki kekuatan khusus. Dengan memindahkan dan mencangkokkan organ-organ binatang itu ke tubuh manusia, membuat manusia dapat memanggil peri dan menggunakannya sebagai sebagai senjata. Orang-orang itu disebut sebagai "Prajurit Peri". Setelah perang yang panjang, para prajurit kembali ke masyarakat. Ada yang di pemerintahan, mafia, bahkan ada yang menjadi teroris. Masing-masing menapaki jalan mereka sendiri. 

8. Fruit Basket
Sinopsis :
Setelah tragedi keluarga mengubah hidupnya, Tooru Honda pindah rumah. Kini ia tinggal di rumah klan Souma yang misterius. Ketika Tooru mengetahui rahasia para anggota keluarga Souma, mereka berubah menjadi binatang zodiak.

9. Kimetsu no Yaiba


Sinopsis:
Zaman dahulu legenda mengatakan bahwa iblis penuh haus darah berkeliaran di sekitar hutan untuk memangsa manusia dan membuat para penduduk takut untuk keluar rumah. Dalam sebuah keluarga yang hidup harmonis, terdapat seorang anak baik dan cerdas bernama Tanjirou Kamado yang mengambil tanggung jawab sebagai kepala keluarga setelah ayahnya meninggal dan ia kini harus menghidupi keluarga dengan bekerja sebagai penjual arang. Namun keharmonisan mereka seketika hancur setelah iblis memangsa keluarga mereka. Satu-satunya anggota keluarga yang masih hidup hanyalah sang adik bernama Nezuko Kamado yang kini berubah menjadi Iblis namun masih memiliki tanda kehidupan sebagai manusia. 

Sekian Artikel 9 Anime Spring 2019 yang harus ando nonton tahun ini semoga artikel ini dapat membantu anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "9 Anime Spring 2019 Terbaru Wajib Anda Nonton"

Post a Comment