Top 12 Sorotan Anime Movies Terbaik 2019

Anime Movie Terbaik - Halo, teman- teman semua kali ini saya ingin merekomendasikan beberapa anime movie yang akan rilis ditahun 2019 ini. kebanyakan merupakan movie dari beberapa sekuel anime populer. Nah, langsung saja ini dia Anime Movies Terbaik 2019.

Top 12 Sorotan Anime Movies Terbaik 2019


1. Konosuba: Kurenai Densetsu




Sinopsis  : Satou Kazuma adalah Hikikomori yang meninggal konyol, kerena syok akibat kecelakaan. Ia kemudian di kirim ke akhirat dan bertemu dewi bernama Aqua. Aqua menawarkan dunia Isekai kepada Kazuma, Selain itu ia juga memberikan beragam senjata dan skill untuk bertahan hidup disana, Tak di sangka Kazuma malah memilih Aqua untuk dibawanya.

2. Danmachi: Arrow of The Orion





Sinopsis: Bercerita tentang seorang petualang muda bernama Bell Cranel yang memiliki kebiasaan pergi ke Dungeon untuk mengasah skill dan kekuatan. Suatu hari ia diserang monster kelas atas, Untungnya ada seorang petuatang tangguh bernama Ais Wallenstein yang datang menyelamatkannya. Sejak saat itu ia terpesona dan berusaha menyainginya.

3. Fate/Stay Night: Heaven’s Feel II Lost Butterfly




Sinopsis: Sakura terlibat dengan Holy Grail War di Fuyuki City. Pada saat masih kecil Sakura mengalami perubahan, Akibat tragedi yang ia alami dan membawanya ke dalam takdir misterius yang mengantarnya pada tokoh utama, Emiya. Film ini sudah rilis pada 12 January 2019.

4. Seishun Buta Yarou wa Yumemiru Shoujo



Sinopsis: Azusagawa Sakuta adalah siswa SMA yang pernah mengalami fenomena misterius yang di sebut Sindrom Pubertas. Suatu hari ia bertemu dengan gadis yang memakai kostum kelinci, gadis tersebut adalah Sakurajima Mai, seorang artis terkenal. Karena suatu alasan orang-orang tidak bisa melihat keberadaannya.

5. One Piece: Stampede



Sinopsis: Lufy dan kru Topi Jerami mendapat undangan untuk bergabung di dalam perayaan Pirates Expo yang di selenggarakan oleh Expo "Beuna Fiesta" yang disebut juga "Master of Fitivities", Sebuah festival bajak laut terbaik di dunia. Pirates Expo kali ini menuntun pada pemburuan harta karun yang di tinggalkan oleh Gol D.Roger, sang raja bajak laut. Hal ini membuat Lufy terseret ke dalam pertempuran para bajak laut lainnya dalam memperebutkan harta karun Gol D.Roger. Anime ini akan rilis pada 9 Agustus 2019.


6. Pokemon: Detective Pikachu




Sinopsis: Movie kali ini akan menampilkan Pikacu dalam bentuk animasi real life dan memadukan aktor yang nyata. Kehidupan kota yang modern membuat manusia dapat hidup berdampingan dengan para pokemon. Selain itu Pikacu juga bisa berkomunikasi dengan manusia. Film ini akan rilis pada 10 Mei 2019.

7. Hibike! Euphonium : Chikai no Finale




Sinopsis: Menceritakan Kumiko dan teman teman lainnya di tahun kedua yang telah menjadi senior. Mereka bertugas untuk membimbing para junior yang baru bergabung.

8. Code Geass: Fukkatsu no Lelouch



Sinopsis: Pada saat itu jepang dikuasai oleh kekaisaran Brittania. Lelouch mendapatkan kekuatan Geass yang dapat digunakan untuk menghiptonis seseorang, Lelouch berusaha menggunakanya agar dapat menyulut pemberontakan melawan negaranya. Seri ini akan menjadi penutup dari anime Code Geass.

9. Doraemon: Nobita’s Chronicle of The Moon



Sinopsis: Menceritakan petualangan Nobita dan kawan kawan di bulan dalam memecahkan misteri dimana bulan dulunya adalah dihuni oleh kelinci. Selain itu juga hadirnya murid baru bernama Ruka.

10. Crayon Shin-chan : Shinkon Hurricane



Sinopsis: Menceritakan kelurga Anohara yang tengah berlibur ke Australia, Tanpa di sangka menuntun mereka pada petualangan dan pemburuan harta karun.

11. Made in Abyss: Hourou Suru Tasogare



Film ini adalah sekuel dari film pertama mereka "Made in Abyss: Tabidachi no Yoake" & merupakan adaptasi dari seri Manga mereka.
Film ini bercerita tentang Riko dan seorang bocah robot Reg, yang datang ke Abyss.

12. Psycho-Pass SS: Case. 3 – Onshuu no Kanata ni




Release Date: 8 March 2019

Ini adalah bagian ke-3 dari seri Osycho Pass SS dan bagian ini menampilkan Shinya Kōgami dalam visual Key-nya.
Trailer film ini diumumkan di Presentasi Anime Lineup Presentation 2018 Plus Ultra Fuiji.

Demikian artikel tentang Daftar Anime Rilis 2019 Dengan berbagai Top 12 Sorotan Anime Movies Terbaik 2019 yang akan secara resmi rilis semoga bisa menikmati hiburan nonton anime Movie terbaru dan terbaik di tahun ini dan terima kasih semoga bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Top 12 Sorotan Anime Movies Terbaik 2019"

Post a Comment