Penggemar Bawa Topi Jerami Luffy Ke Wisuda

Gambar terkait

Filnime - Memasuki umur yang ke-20 tahun, petualangan Luffy dan para kru Topi Jerami-nya di One Piece telah memberikan banyak inspirasi kepada para penggemarnya. Karya Eiichiro Oda yang satu ini, baik manganya maupun animenya, memang sangat digemari dan juga dicintai oleh banyak orang di seantero dunia. Salah satunya adalah seorang penggemar dari Filipina dengan bangga membawa topi jerami ke wisudanya.



Dikutip dari Comic Book, cewek yang dimaksud adalah Alyannah Cambaliza. Dia menunjukkan kepada dunia apa arti One Piece bagi dirinya dengan membawa sebuah topi jerami ke acara kelulusannya. Dia pun mem-posting foto wisudanya ke laman Facebook miliknya. Kalian bisa cek fotonya di bawah ini.

"Tidak peduli seberapa sulit dan tidak mungkin itu, jangan pernah melupakan tujuanmu." - Monkey D. Luffy 

Mungkin terasa konyol bagi sebagian orang, tetapi One Piece telah memainkan bagian integral dari hidup saya. Itu mengajari saya untuk tidak pernah menyerah dan mengejar impian saya. Luffy dan Strawhats mengajari saya untuk mencintai keluarga dan teman-teman saya dan tidak pernah menyerah pada mereka tidak peduli berapa kali mereka mendorong saya dan begitu juga sebaliknya. 

Selama bertahun-tahun, saya merasa seperti menjadi bagian dari kru mereka, dan terutama saya menjadi teman mereka dan saya milik mereka. Saya tahu saya terdengar gila tetapi ini kebenarannya. 😂✌ Setiap karakter telah mengajari saya banyak hal; bahkan para penjahat benar-benar meninggalkan pelajaran yang bisa saya gunakan di dunia nyata ini. 

Kepada Eiichiro Oda-sama, Luffy dan Strawhats, terima kasih telah menginspirasi saya begitu banyak. Terima kasih telah bersama saya selama 5 tahun terakhir. Tolong jaga aku juga untuk tahun-tahun mendatang sampai kita mencapai titik akhir dari perjalanan ini. Saya mungkin tidak ada di sana ketika Anda pertama kali berlayar tetapi saya berjanji, saya tidak akan pergi sampai kita akhirnya mencapai akhir.  Sebagai tanda rasa hormat dan terima kasih, saya menawarkan foto ini kepada Anda semua. Terima kasih banyak! 

- A ❌
Pada foto tersebut, Alyannah terlihat menundukkan kepalanya ke bawah dengan memeluk sebuah topi jerami Luffy ke dadanya. Pose tersebut merupakan pose yang telah beberapa kali dilakukan oleh Luffy dalam serial anime-nya. Alyannah juga mengatakan bahwa foto tersebut dia lakukan untuk menghormati sebuah pertunjukan yang membantunya dalam melihat dan mengejar mimpi-mimpinya. 
Hasil gambar untuk one piece
Meskipun dia tidak hadir saat Luffy pertama kali berlayar,dia berjanji tidak akan meninggalkan perjalanan Luffy dan kru Topi Jeraminya sampai mereka mencapai akhir dari caritanya. dan sebagai tanda rasa hormat dan terima kasih, dia memberikan foto ini kepada dunia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penggemar Bawa Topi Jerami Luffy Ke Wisuda"

Post a Comment